Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul - Jika Anda merupakan seorang penyuka Batu Akik, Maka Anda tentu saja tak asing lagi manakala mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul



Di samping batu kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan menjadi salah satu mustika bertuah yang sangat terkenal.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung varian tersebut sering diburu oleh penggemar mustika bertuah, karena mempunyai motif yang unik dan juga diakui memiliki khasiat pelet tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul


Oleh sebab itu, cukup membua penarasan mengulas lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting apabila Anda masih masih awam mengetahui seluk beluk Batu Mustika ampuh.

Telah ratusan tahun orang mengetahui bahwa batu kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun lalu, bermacam kebudayaan memanfaatkannya untuk banyak keperluan. Salah satunya untuk simbol kerajaan juga pencegah dari dampak minuman keras.

Di Indonesia, secara konvensional batu akik kecubung asihan dipakai untuk membangkitkan energi pengasihan dan kharisma.

Karena itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan taitu sarana pengasihan berbentuk batu mustika ampuh yang memancarkan energi pelet tingkat tinggi.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini telah memiliki khasiat.

Tuah batu kecubung asihan memang bukan perkara anyar, terutama bagi mereka yang sudah akrab dengan bidang supranatural.

Tidak haanya itu zaman dahulu, masyarakat Romawi Kuno telah secara luas mempercayai dan memakai batu kecubung untuk pencegah dampak memabukan yang diakibatkan konsumsi minuman beralkohol.

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul

Prajurit Eropa pada zaman kuno juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk keselamatan di medan pertempuran.

Batu kecubung asihan mempunyai corak yang cenderung hitam dan manakala diletakan dibawah sinar surya menampakkan corak ungu.

Sehingga batu kecubung asihan mempunyai daya yang sangat dahsyat dari alam semesta.

Sehingga mereka yang memakai batu kecubung ini akan mempunyai energi gaib tingkat tinggi.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan diyakini bisa membangkitkan daya pesona mereka yang memanfaatkannya.

 

Tuah Batu Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini akan memancarkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

Pancaran energi pengasihan ini akan menjadikan kelemahan yang ada di pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda semakin memikat.

Dengan demikian anda akan menjadi sseseorang yang disukai oleh siapapun.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini daya pesona yang sebelumnya barangkali tak anda punyai akan muncul secara perlahan, meningkatkan pandangan siapapun terhadap karakter anda Jadi baik.

Dengan demikian anda akan menjadi pribadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan pun begitu tepat dipakai oleh siapapun yang tertimpa permasalahan hubungan suami istri.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung bertuah memiliki daya untuk menenangkan emosi siapapun.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini sangatlah gampang, anda dapat mengantonginya atau ditaruh kedalam dompet.

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul

Batu Kecubung Asihan Junjung Derajat dari Gunung Kidul

Di kala anda mengantongi batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka pancaran energi pesona ini mampu membuat pribadi Anda jadi terlihat lebih memikat dan punya energi pelet yang kuat.

Pemiliknya tak perlu melaksanakan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda gunakan saja dan energinya dapat secepatnya Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus