Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber - Jikalau Anda adalah pecinta Batu Akik, Maka Anda pasti tak asing lagi manakala ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber



Selain mustika kecubung wulung, mustika bertuah kecubung asihan adalah salah satu batu bertuah yang begitu masyhur.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu Kecubung varian ini memang kerap dicari oleh penggemar mustika bertuah, sebab mempunyai warna yang bagus dan tidak hanya itu diyakini mengandung khasiat pengasihan tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber


Oleh sebab itu, cukup membua penarasan mengulas lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini juga penting bila Anda baru mengetahui seluk beluk Batu Mustika ampuh.

Sudah ribuan tahun masyarakat memahami bahwa kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu biasa.

Sejak ratusan tahun silam, bermacam peradaban memakainya untuk banyak keperluan. Salah satunya untuk simbol kebangsawanan juga pelindung dari dampak mabuk.

Di tanah air, secara konvensional batu akik kecubung asihan dipakai untuk membangkitkan daya pengasihan dan pesona diri.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan adalah media pengasihan berbentuk batu bertuah yang di dalamnya energi pemikat ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini telah mengandung tuah.

Khasiat batu kecubung asihan memang bukan hal baru, terutama untuk mereka yang elah terjun dengan dunia nonfisik.

Bahkan jauh zaman peradaban kuno, orang-orang Romawi Kuno telah umum mempercayai dan menggunakan batu kecubung sebagai pelindung dampak mabuk dari meminum minuman beralkohol.

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber

Tentara Eropa pada zaman dahulu juga konon memakai batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di area tempur.

Batu kecubung asihan mempunyai corak yang hitam pekat dan manakala diletakan terkena sinar matahari menampakkan corak ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mempunyai daya yang begitu dahsyat dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan dikelilingi kekuatan gaib tingkat tinggi.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan dipercaya dapat membangkitkan kewibawaan siapapun yang menggunakannya.

 

Keiwtimewaan Mustika Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pemikat bagi penggunanya.

Pancaran energi pengasihan ini akan menjadikan kekurangan yang ada di diri menjadi keistimewaan yang menjadikan anda semakin memikat.

Dengan begitu anda berubah menjadi sseseorang yang dicintai oleh orang banyak.

Melalui batu mustika kecubung asihan ini daya pesona yang sebelumnya barangkali tidak anda miliki akan nampak secara bertahap, meningkatkan penilaian orang lain kepada pembawaan anda Jadi baik.

Dengan demikian anda pun jadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga sangat tepat dipakai oleh orang-orang yang tertimpa permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada dasarnya batu kecubung bertuah mempunyai daya untuk menenangkan amarah orang lain.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini begitu simpel, anda bisa mengantonginya bisa juga ditaruh kedalam saku.

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber

Batu Kecubung Asihan Junjung Drajat dari Sumber

Di kala anda membawa batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka daya energi pesona ini akan mengubah diri Anda menjadi tampak begitu menarik dan mempunyai daya pelet yang luar biasa.

Pemiliknya tak perlu menjalankan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan energinya dapat secepatnya Anda dapatkan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus