Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang - Bila Anda merupakan seorang pecinta Batu Mustika, Maka Anda tentu saja tidak apabila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang



Di samping batu kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang sangat terkenal.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis tersebut sering dicari-cari oleh Kolektor mustika bertuah, dikarenakan mempunyai motif yang menarik dan tidak hanya itu diakui mengandung khasiat pelet ampuh.

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang


Oleh sebab itu, begitu membua penarasan mengulas lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun vital jika Anda masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika ampuh.

Telah ratusan tahun pakar metafisika tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekadar batu .

Sejak ribuan tahun lalu, bermacam kebudayaan menggunakannya untuk bermacam keperluan. Termasuk untuk simbol keningratan dan pencegah dari efek mabuk.

Di Indonesia, secara konvensional mustika akik kecubung digunakan untuk membangkitkan energi pengasihan dan wibawa.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pemika berbentuk batu bertuah yang di dalamnya energi pemikat tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah memiliki khasiat.

Tuah batu kecubung memang tidaklah perkara anyar, utamanya bagi siapapun yang elah terjun dengan dunia spiritual.

Tidak haanya itu jauh sebelum Masehi, orang-orang Kuno sudah banyak mempercayai dan memanfaatkan batu kecubung untuk pencegah dampak mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman keras.

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang

Panglima kerajaan pada zaman dahulu juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di tempat pertempuran.

Mustika bertuah kecubung asihan memiliki warna yang ungu gelap dan ketika diletakan dibawah cahaya matahari memancarkan warna ungu.

Sehingga batu kecubung asihan mempunyai daya yang sangat tinggi dari alam semesta.

Dengan begitu siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan energi metafisik ampuh.

Dan batu kecubung asihan dipercaya bisa meningkatkan inner beauty siapapun yang memanfaatkannya.

 

Keunggulan Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pemikat bagi pemiliknya.

Kekuatan energi pelet pemikat ini mampu memperbaiki kelemahan yang ada dalamd pribadi menjadi kelebihan yang membuat anda semakin memikat.

Sehingga anda akan menjadi diri yang disukai oleh siapapun.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang barangkali tak anda punyai akan nampak secara berangsur, meningkatkan anggapan siapapun terhadap karakter anda Jadi baik.

Dengan begitu anda akan menjadi pribadi yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun sangat cocok dipakai oleh siapapun yang mengalami masalah hubungan suami istri.

Sebab pada dasarnya batu kecubung bertuah memiliki energi untuk melembutkan perasaan orang yang berselisih.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda dapat membawanya atau ditaruh kedalam kantong.

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang

Batu Kecubung Asihan Kuning dari Serang

Di kala anda mengantongi batu kecubung bertuah pelet pemikat ini, maka daya energi daya tarik ini mampu mengubah diri Anda menjadi tampak sangat menarik dan punya energi pengasihan yang ampuh.

Pemiliknya tidak perlu menjalankan puasa , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya bisa segera Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi langsung melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus