Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang - Jika Anda adalah penghobi Batu Mustika, Anda tentu tidak bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang



Di samping batu kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang sangat populer.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung varian tersebut kerap dicari-cari oleh penyuka mustika bertuah, karena mempunyai warna yang bagus dan juga dipercaya mendatangkan khasiat pengasihan ampuh.

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang


Karena itu, cukup membua penarasan mengurai lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun vital apabila Anda baru mengenal seluk beluk Batu Mustika pengasihan.

Telah mulai zaman dahulu orang tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekedar batu .

Sejak ratusan tahun lalu, banyak kebudayaan menggunakannya untuk berbagai keperluan. Di antaranya sebagai lambang keningratan juga pelindung dari efek mabuk.

Di nusantara, secara tradisional batu akik kecubung asihan dipakai untuk membangkitkan daya pemikat dan wibawa.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan adalah sarana pengasihan berwujud batu mustika ampuh yang di dalamnya energi pengasihan ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini sudah mempunyai khasiat.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah hal anyar, utamanya untuk mereka yang sudah terbiasa dengan dunia spiritual.

Tidak haanya itu sebelum Masehi, orang-orang Yunani Kuno telah umum meyakini dan mempergunakan batu kecubung untuk pencegah efek memabukan yang diakibatkan meminum minuman keras.

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang

Tentara Eropa pada abad pertengahan juga konon memakai batu kecubung sebagai batu bertuah untuk melindungi diri di area tempur.

Batu kecubung asihan mempunyai warna yang cenderung hitam dan manakala ditaruh terkena sinar matahari menampakkan warna ungu.

Sehingga batu mustika kecubung asihan mengandung kekuatan yang begitu tinggi dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu mereka yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan daya gaib luar biasa.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya mampu memancarkan daya pesona siapapun yang memanfaatkannya.

 

Keiwtimewaan Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini akan meningkatkan energi daya tarik bagi pemiliknya.

Pancaran energi pengasihan ini mampu mengubah kekurangan yang dalamd pribadi menjadi kelebihan yang mengubah anda semakin memikat.

Dengan demikian anda berubah menjadi diri yang dicintai oleh siapapun.

Melalui batu mustika kecubung asihan ini daya pikat yang sebelumnya barangkali tidak anda punyai akan muncul secara perlahan, membuat penilaian orang lain kepada karakter anda jadi menyenangkan.

Sehingga anda pun menjadi pribadi yang disegani.

Batu Kecubung Asihan pun sangat sesuai dipakai oleh orang-orang yang mendapat masalah rumah tangga.

Karena pada hakikatnya batu kecubung memiliki energi untuk menenangkan emosi orang yang berselisih.

Cara menggunakan batu kecubung asihan ini begitu simpel, anda dapat membawanya atau memasukkannya kedalam tempat khusus.

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang

Batu Kecubung Asihan Lavender dari Pandeglang

Ketika anda membawa batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka daya energi pengasihan ini akan membuat pribadi Anda jadi terlihat sangat memikat dan memiliki daya pelet yang ampuh.

Anda tak usah melaksanakan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan energinya dapat secepatnya Anda rasakan.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus