Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul - Bila Anda adalah penghobi Batu Bertuah, Anda tentu tidak jika mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul



Di samping batu kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan adalah salah satu batu bertuah yang tengah terkenal.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung ragam ini tidak jarang dicari oleh penggemar mustika bertuah, karena memiliki motif yang unik dan juga diyakini memiliki manfaat
tuah pelet tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul


Sebab itu, begitu membua penarasan mengurai lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun vital jika Anda baru mengetahui apapun tentang Batu Mustika pengasihan.

Telah ribuan tahun masyarakat tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekadar batu .

Sejak ribuan tahun lalu, banyak kebudayaan memakainya untuk berbagai kebutuhan. Di antaranya digunakan untuk simbol keningratan juga pelindung dari efek minuman keras.

Di nusantara, secara tradisional batu akik kecubung asihan dipakai sebagai membangkitkan energi pemikat dan kharisma.

Karena itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan adalah sarana pengasihan berwujud batu bertuah ampuh yang di dalamnya daya pengasihan ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini sudah mempunyai energi.

Tuah batu kecubung asihan memang bukan hal baru, terutama bagi siapapun yang elah terbiasa dengan dunia supranatural.

Tidak haanya itu jauh zaman peradaban kuno, orang-orang Romawi Kuno sudah secara luas meyakini dan menggunakan batu kecubung sebagai pencegah efek mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman beralkohol.

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul

Prajurit kerajaan pada abad pertengahan juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di tempat perang.

Batu bertuah kecubung asihan memiliki corak yang ungu gelap dan saat ditaruh dibawah cahaya matahari menampakkan warna ungu.

Sehingga batu bertuah kecubung asihan mengandung daya yang begitu kuat dari alam semesta.

Dengan begitu siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan energi metafisik ampuh.

Dan batu kecubung asihan diyakini bisa meningkatkan kharisma siapapun yang memanfaatkannya.

 

Manfaat Mustika Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pengasihan bagi penggunanya.

Pancaran energi pengasihan ini mampu memperbaiki kelemahan yang dalamd pribadi menjadi kelebihan yang mengubah anda semakin menarik.

Sehingga anda akan jadi pribadi yang disukai oleh orang banyak.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini daya pikat yang sebelumnya mungkin tidak anda miliki akan terlihat secara perlahan, membuat penilaian orang lain terhadap pembawaan anda jadi menyenangkan.

Dengan demikian anda akan menjadi pribadi yang disukai.

Batu Kecubung Asihan pun sangat cocok digunakan oleh mereka yang mendapat masalah hubungan suami istri.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk menenangkan perasaan orang yang berselisih.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda bisa membawanya atau ditaruh kedalam kantong.

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul

Batu Kecubung Asihan Palsu dari Bantul

Ketika anda membawa batu kecubung pelet pemikat ini, maka kekuatan energi pesona ini akan mengubah diri Anda jadi terlihat begitu menarik dan memiliki daya pelet yang kuat.

Pemiliknya tak perlu melaksanakan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya dapat segera Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus