Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Bertuah, Anda tentu saja tak sangsi lagi apabila mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar



Selain batu kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang sangat populer.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung varian ini kerap dicari-cari oleh penyuka mustika bertuah, sebab memiliki motif yang unik dan selain itu diyakini mengandung khasiat pelet tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar


Karena itu, cukup menarik membahas lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini juga vital bila Anda masih awam mengenal istilah Batu Mustika pengasihan.

Sudah ratusan tahun penggemar mustika memahami bahwa batu kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun lalu, banyak kebudayaan memanfaatkannya untuk beraneka kebutuhan. Termasuk digunakan untuk simbol kebangsawanan juga pelindung dari dampak minuman keras.

Di tanah air, secara tradisional batu akik kecubung dimanfaatkan sebagai membangkitkan energi pengasihan dan wibawa.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan adalah media pelet berwujud batu bertuah yang di dalamnya daya pengasihan tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini sudah memiliki energi.

Tuah batu kecubung asihan memang bukan hal baru, utamanya untuk mereka yang sudah mengenal dengan dunia metafisika.

Bahkan jauh zaman peradaban kuno, masyarakat Kuno telah banyak mempercayai dan memanfaatkan batu kecubung untuk pencegah efek memabukan yang diakibatkan konsumsi minuman arak.

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar

Panglima kerajaan pada abad pertengahan juga konon menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk melindungi diri di tempat tempur.

Mustika kecubung asihan memiliki warna yang hitam pekat dan manakala ditaruh terkena cahaya matahari menampakkan warna ungu.

Sehingga batu bertuah kecubung asihan memiliki daya yang sangat tinggi dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga mereka yang menggunakan batu kecubung ini akan dikelilingi energi metafisik ampuh.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan diyakini mampu memancarkan daya pesona mereka yang menggunakannya.

 

Tuah Mustika Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini akan memancarkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

Kekuatan energi pelet pemikat ini mampu mengubah kelemahan yang ada pada diri menjadi keunggulan yang membuat anda semakin istimewa.

Sehingga anda akan jadi sseseorang yang dicintai oleh orang banyak.

Dengan batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya barangkali tak anda punyai akan nampak secara berangsur, membuat anggapan orang lain terhadap pembawaan anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda akan menjadi pribadi yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu tepat dipakai oleh orang-orang yang mendapat permasalahan sering berselisih.

Karena pada hakikatnya batu kecubung mempunyai energi untuk menenangkan perasaan orang yang berselisih.

Cara memakai batu kecubung asihan ini begitu mudah, anda bisa membawanya atau memasukkannya kedalam saku.

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar

Batu Kecubung Asihan Ungu Tua dari Karanganyar

Saat anda mengantongi batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka daya energi pesona ini mampu menjadikan pribadi Anda menjadi terlihat begitu memikat dan punya daya pengasihan yang ampuh.

Siapapun tak diwajibkan melaksanakan puasa , Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan manfaatnya dapat segera Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014

 

Klik link berikut untuk menghubungi melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02

 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus