Skip to main content

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu - Bila Anda merupakan seorang penggemar Batu Akik, Anda tentu saja tidak asing lagi manakala ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu



Selain mustika kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang sangat populer.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung ragam ini tidak jarang dicari oleh Kolektor mustika bertuah, dikarenakan memiliki motif yang bagus dan juga diyakini memiliki khasiat pengasihan ampuh.

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu


Oleh sebab itu, sangat menarik mengurai lebih dalam tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting apabila Anda masih masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika pengasihan.

Telah sejak lama penggemar mustika mengetahui bahwa kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu biasa.

Sejak ribuan tahun silam, beraneka kebudayaan menggunakannya untuk beraneka keperluan. Termasuk sebagai simbol keningratan dan pelindung dari efek minuman keras.

Di Indonesia, secara konvensional batu akik kecubung asihan digunakan untuk pembangkit energi pengasihan dan wibawa.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan adalah media pemika berbentuk batu bertuah yang memancarkan daya pengasihan tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini memang telah memiliki khasiat.

Tuah batu kecubung asihan memang bukan perkara baru, terutama untuk mereka yang elah mengenal dengan dunia supranatural.

Bahkan jauh sebelum Masehi, masyarakat Yunani Kuno sudah banyak meyakini dan memakai batu kecubung sebagai pencegah dampak memabukan yang diakibatkan konsumsi minuman beralkohol.

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu

Tentara Eropa pada abad pertengahan juga konon menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk perlindungan di tempat tempur.

Batu kecubung asihan mempunyai warna yang ungu gelap dan manakala ditaruh terkena sinar surya memancarkan warna ungu.

Dengan begitu batu bertuah kecubung asihan mengandung energi yang sangat dahsyat dari alam semesta.

Sehingga orang yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan daya supranatural ampuh.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya mampu memancarkan kharisma siapapun yang memanfaatkannya.

 

Tuah Mustika Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini akan meningkatkan energi pemikat bagi pemiliknya.

Pancaran energi pelet pemikat ini mampu menjadikan kekurangan yang dalamd pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda semakin menarik.

Dengan begitu anda berubah jadi diri yang disayangi oleh siapapun.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini kewibawaan yang barangkali tak anda miliki akan nampak secara berangsur, membuat anggapan orang lain terhadap pembawaan anda Jadi baik.

Dengan demikian anda akan seseorang yang disukai.

Batu Kecubung Asihan juga sangat sesuai dipakai oleh siapapun yang tertimpa permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada dasarnya batu kecubung mempunyai daya untuk menenangkan emosi siapapun.

Langkah memanfaatkan batu kecubung asihan ini begitu simpel, anda bisa mengantonginya atau memasukkannya kedalam kantong.

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu

Cara Ngetes Batu Kecubung Asihan dari Kepulauan Seribu

Di kala anda mengantongi batu kecubung bertuah pelet pemikat ini, maka daya energi daya tarik ini mampu menjadikan diri Anda jadi tampak lebih menarik dan memiliki daya pengasihan yang luar biasa.

Siapapun tak diwajibkan melaksanakan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya dapat secepatnya Anda rasakan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus