Skip to main content

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus - Apabila Anda adalah pecinta Batu Bertuah, Anda pasti tidak bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus



Selain mustika kecubung wulung, mustika kecubung asihan adalah salah satu mustika bertuah yang sangat masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis ini tidak jarang dicari-cari oleh penyuka batu bertuah, dikarenakan mempunyai warna yang menarik dan selain itu diyakini memiliki manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus


Sebab itu, begitu membua penarasan mengurai lebih dalam tentang Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun vital jikalu Anda baru mengenal apapun tentang Batu Mustika ampuh.

Telah sejak lama orang tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu .

Sejak ribuan tahun silam, bermacam peradaban menggunakannya untuk banyak kebutuhan. Termasuk digunakan untuk lambang keningratan dan pencegah dari dampak minuman keras.

Di nusantara, secara konvensional mustika akik kecubung asihan dimanfaatkan untuk membangkitkan daya pemikat dan wibawa.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pemika berbentuk batu bertuah yang di dalamnya energi pelet ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang sudah mengandung energi.

Tuah batu kecubung memang tidaklah hal anyar, terutama bagi siapapun yang elah mengenal dengan bidang supranatural.

Tidak haanya itu sebelum Masehi, masyarakat Yunani Kuno sudah secara luas mempercayai dan memakai batu kecubung untuk pencegah efek memabukan dari konsumsi minuman keras.

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Panglima kerajaan pada zaman kuno juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di area peperangan.

Batu kecubung asihan memiliki corak yang cenderung hitam dan ketika diletakan dibawah cahaya surya menampakkan warna ungu.

Dengan begitu batu bertuah kecubung asihan mempunyai energi yang begitu luar biasa dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu orang yang memakai batu kecubung ini akan mempunyai kekuatan supranatural luar biasa.

Dan batu kecubung asihan diyakini dapat memancarkan inner beauty mereka yang menggunakannya.

 

Tuah Batu Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pemikat bagi penggunanya.

daya gaib energi pengasihan ini mampu memperbaiki kekurangan yang ada di pribadi menjadi keunggulan yang membuat anda semakin istimewa.

Dengan begitu anda akan jadi diri yang disukai oleh siapapun.

Melalui batu mustika kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya barangkali tak anda miliki akan nampak secara berangsur, membuat penilaian orang lain terhadap karakter anda jadi menyenangkan.

Dengan begitu anda akan menjadi pribadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga sangat sesuai digunakan oleh siapapun yang mendapat masalah rumah tangga.

Karena pada hakikatnya batu kecubung mempunyai energi untuk menetramkan perasaan orang yang berselisih.

Cara memakai batu kecubung asihan ini sangatlah gampang, anda bisa membawanya atau ditaruh kedalam saku.

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Contoh Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Di kala anda membawa batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat ampuh ini, maka pancaran energi pengasihan ini akan mengubah pribadi Anda jadi tampak sangat menarik dan memiliki energi pengasihan yang luar biasa.

Pemiliknya tak perlu menjalankan puasa , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan tuahnya bisa segera Anda dapatkan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus