Skip to main content

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas - Bila Anda merupakan penggemar Batu Mustika, Anda tentu tak jika ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas



Di samping batu kecubung wulung, mustika kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang begitu masyhur.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis tersebut memang sering dicari oleh penghobi mustika bertuah, sebab mempunyai warna yang unik dan selain itu diakui mendatangkan khasiat pelet tingkat tinggi.

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas


Sebab itu, cukup menarik mengulas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting apabila Anda masih masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika ampuh.

Sudah ribuan tahun penggemar mustika memahami bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun lalu, banyak peradaban menggunakannya untuk beraneka kebutuhan. Salah satunya sebagai simbol keningratan juga pencegah dari efek mabuk.

Di tanah air, secara tradisional mustika akik kecubung asihan dipakai sebagai membangkitkan energi pemikat dan pesona diri.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan adalah sarana pengasihan berwujud batu bertuah ampuh yang memancarkan daya pelet ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah mengandung energi.

Manfaat batu kecubung memang bukan hal baru, terutama untuk mereka yang sudah akrab dengan bidang gaib.

Bahkan zaman peradaban kuno, masyarakat Yunani Kuno telah banyak mempercayai dan mempergunakan batu kecubung untuk pencegah dampak mabuk dari meminum minuman arak.

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas

Tentara kerajaan pada zaman kuno juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di tempat pertempuran.

Batu kecubung asihan mempunyai warna yang ungu gelap dan saat ditaruh dibawah cahaya matahari menampakkan corak ungu.

Dengan begitu batu bertuah kecubung asihan memiliki daya yang begitu luar biasa dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga siapapun yang memakai batu kecubung ini akan mempunyai kekuatan metafisik tingkat tinggi.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya mampu membangkitkan kharisma mereka yang memanfaatkannya.

 

Keiwtimewaan Mustika Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini mampu membangkitkan energi daya tarik bagi pemiliknya.

daya gaib energi pengasihan ini akan mengubah kekurangan yang ada pada diri menjadi keistimewaan yang membuat anda semakin istimewa.

Dengan begitu anda berubah menjadi sseseorang yang disenangi oleh siapapun.

Dengan batu bertuah kecubung asihan ini daya pesona yang mungkin tak anda miliki akan nampak secara bertahap, meningkatkan anggapan orang lain terhadap pembawaan anda jadi menyenangkan.

Dengan demikian anda pun jadi yang disukai.

Batu Kecubung Asihan juga sangat sesuai dipakai oleh mereka yang mendapat permasalahan rumah tangga.

Sebab pada dasarnya batu kecubung bertuah mempunyai daya untuk menetramkan perasaan orang yang berselisih.

Cara mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini begitu mudah, anda dapat mengantonginya bisa juga ditaruh kedalam saku.

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas

Fungsi Batu Akik Kecubung Asihan dari Banyumas

Saat anda membawa batu kecubung pelet pemikat ini, maka kekuatan energi pesona ini akan menjadikan pribadi Anda menjadi tampak sangat memikat dan memiliki daya pelet yang ampuh.

Anda tidak perlu menjalankan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan manfaatnya bisa secepatnya Anda rasakan.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus