Skip to main content

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak - Apabila Anda merupakan pecinta Batu Mustika, Anda pasti tak asing lagi bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak



Selain batu kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang tengah terkenal.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung varian tersebut memang tidak jarang diburu oleh Kolektor mustika bertuah, dikarenakan memiliki motif yang unik dan tidak hanya itu diyakini mengandung khasiat pelet tingkat tinggi.

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak


Sebab itu, begitu menarik membahas lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun vital bila Anda masih awam mengenal seluk beluk Batu Mustika pengasihan.

Sudah ratusan tahun orang mengetahui bahwa batu kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ribuan tahun lalu, banyak kebudayaan memanfaatkannya untuk bermacam kebutuhan. Termasuk digunakan untuk lambang kerajaan dan pelindung dari efek mabuk.

Di Indonesia, secara konvensional mustika akik kecubung digunakan untuk membangkitkan daya pemikat dan pesona diri.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan adalah sarana pemika berwujud batu mustika ampuh yang memancarkan daya pelet ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini memang telah mempunyai tuah.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah hal anyar, utamanya untuk Anda yang elah terjun dengan dunia nonfisik.

Bahkan jauh zaman peradaban kuno, masyarakat Kuno telah secara luas meyakini dan mempergunakan batu kecubung untuk pencegah dampak memabukan dari meminum minuman beralkohol.

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak

Prajurit kerajaan pada zaman kuno juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di tempat peperangan.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang hitam pekat dan saat diletakan terkena sinar surya memancarkan corak ungu.

Dengan begitu batu bertuah kecubung asihan memiliki daya yang begitu tinggi dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga mereka yang menggunakan batu kecubung ini akan mempunyai daya metafisik luar biasa.

Dan batu kecubung asihan diyakini mampu meningkatkan kewibawaan mereka yang memanfaatkannya.

 

Keunggulan Mustika Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini mampu meningkatkan energi daya tarik bagi penggunanya.

daya gaib energi pelet pemikat ini mampu memperbaiki kelemahan yang pada diri menjadi kelebihan yang mengubah anda semakin menarik.

Sehingga anda akan menjadi pribadi yang disenangi oleh orang banyak.

Melalui batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya mungkin tak anda miliki akan terlihat secara bertahap, membuat pandangan siapapun terhadap pembawaan anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda pun jadi yang disukai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu sesuai dipakai oleh mereka yang tertimpa masalah hubungan suami istri.

Karena pada hakikatnya batu kecubung bertuah mempunyai energi untuk melembutkan amarah orang yang berselisih.

Langkah mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda dapat membawanya atau memasukkannya kedalam saku.

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak

Jenis Batu Kecubung Asihan Dan Kegunaannya dari Lebak

Ketika anda mengantongi batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat ini, maka daya energi pesona ini mampu membuat diri Anda jadi tampak begitu menarik dan memiliki energi pengasihan yang kuat.

Anda tidak diwajibkan melakukan ritual apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda gunakan saja dan manfaatnya dapat secepatnya Anda rasakan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus