Skip to main content

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember - Bila Anda merupakan seorang penghobi Batu Bertuah, Anda pasti tidak apabila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember



Di samping mustika kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang begitu terkenal.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung ragam tersebut memang sering dicari-cari oleh penyuka batu bertuah, sebab memiliki warna yang menarik dan juga diakui mengandung manfaat
tuah pelet tingkat tinggi.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember


Oleh sebab itu, sangat membua penarasan membahas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun vital jika Anda masih masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika bertuah.

Telah mulai zaman dahulu masyarakat tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu .

Sejak ribuan tahun silam, beraneka peradaban memakainya untuk bermacam keperluan. Salah satunya sebagai simbol kebangsawanan juga pelindung dari dampak mabuk.

Di Indonesia, secara tradisional batu akik kecubung asihan digunakan sebagai pembangkit energi pemikat dan wibawa.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan adalah sarana pemika berwujud batu bertuah yang memancarkan energi pengasihan ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini memang sudah memiliki energi.

Manfaat batu kecubung asihan memang bukan hal baru, terutama bagi siapapun yang sudah akrab dengan dunia gaib.

Bahkan jauh sebelum Masehi, orang-orang Kuno sudah banyak mempercayai dan mempergunakan batu kecubung untuk pelindung dampak memabukan dari konsumsi minuman arak.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember

Prajurit Eropa pada zaman dahulu juga konon menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk perlindungan di medan perang.

Mustika kecubung asihan mempunyai corak yang ungu gelap dan pada saat ditaruh terkena cahaya matahari menampakkan warna ungu.

Sehingga batu kecubung asihan memiliki kekuatan yang begitu dahsyat dari alam semesta.

Dengan begitu siapapun yang memakai batu kecubung ini akan dikelilingi daya gaib ampuh.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan diyakini dapat meningkatkan kewibawaan mereka yang memanfaatkannya.

 

Keiwtimewaan Batu Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pemikat bagi penggunanya.

Pancaran energi pelet pemikat ini akan menjadikan kekurangan yang di pribadi menjadi keistimewaan yang menjadikan anda semakin memikat.

Sehingga anda akan jadi sseseorang yang dicintai oleh siapapun.

Dengan batu mustika kecubung asihan ini daya pesona yang sebelumnya barangkali tak anda miliki akan nampak secara berangsur, membuat pandangan orang lain terhadap pembawaan anda Jadi baik.

Dengan demikian anda pun seseorang yang disukai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu tepat digunakan oleh orang-orang yang tertimpa masalah rumah tangga.

Karena pada dasarnya batu kecubung bertuah memiliki daya untuk melembutkan amarah orang yang berselisih.

Cara memakai batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda dapat membawanya atau ditaruh kedalam dompet.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Jember

Di kala anda membawa batu kecubung pelet pemikat ampuh ini, maka pancaran energi pesona ini akan menjadikan pribadi Anda menjadi terlihat lebih menarik dan mempunyai energi pelet yang luar biasa.

Anda tidak perlu melaksanakan puasa , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan tuahnya bisa secepatnya Anda rasakan.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi langsung melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus