Skip to main content

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang - Jika Anda merupakan penghobi Batu Akik, Anda tentu tidak manakala ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang



Di samping mustika kecubung wulung, mustika bertuah kecubung asihan menjadi salah satu batu bertuah yang begitu masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu Kecubung ragam ini sering dicari oleh penyuka batu bertuah, karena memiliki warna yang unik dan selain itu dipercaya memiliki khasiat pelet ampuh.

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang


Oleh sebab itu, begitu menarik mengulas lebih dalam tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting jikalu Anda masih awam mengetahui seluk beluk Batu Mustika bertuah.

Sudah ribuan tahun pakar metafisika tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun silam, beraneka kebudayaan menggunakannya untuk bermacam keperluan. Di antaranya untuk simbol keningratan juga pencegah dari efek mabuk.

Di nusantara, secara tradisional mustika akik kecubung asihan dipakai sebagai pembangkit daya pemikat dan kharisma.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan taitu media pemika berbentuk batu bertuah ampuh yang di dalamnya daya pengasihan ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah mempunyai tuah.

Manfaat batu kecubung memang bukan perkara anyar, utamanya bagi siapapun yang elah terjun dengan dunia metafisika.

Tidak haanya itu jauh sebelum Masehi, orang-orang Romawi Kuno sudah secara luas meyakini dan mempergunakan batu kecubung untuk pelindung efek mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman arak.

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang

Panglima Eropa pada abad pertengahan juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk perlindungan di area tempur.

Mustika bertuah kecubung asihan memiliki warna yang hitam pekat dan pada saat ditaruh dibawah cahaya matahari memancarkan corak ungu.

Dengan begitu batu mustika kecubung asihan mempunyai kekuatan yang begitu dahsyat dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan daya supranatural tingkat tinggi.

Lantas batu kecubung asihan diyakini mampu meningkatkan inner beauty seseorang yang memakainya.

 

Keiwtimewaan Batu Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini mampu membangkitkan energi pemikat bagi penggunanya.

daya gaib energi pengasihan ini akan mengubah kekurangan yang ada di pribadi menjadi keunggulan yang menjadikan anda semakin menarik.

Dengan demikian anda akan menjadi sseseorang yang disenangi oleh orang banyak.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini kewibawaan yang sebelumnya mungkin tidak anda miliki akan terlihat secara bertahap, membuat pandangan siapapun kepada pembawaan anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda akan seseorang yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga begitu sesuai digunakan oleh orang-orang yang mendapat permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada hakikatnya batu kecubung memiliki daya untuk melembutkan perasaan orang lain.

Cara memakai batu kecubung asihan ini sangatlah gampang, anda bisa membawanya bisa juga ditaruh kedalam saku.

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang

Sejarah Batu Kecubung Asihan dari Pandeglang

Ketika anda mengantongi batu kecubung pelet pemikat ampuh ini, maka kekuatan energi pengasihan ini mampu menjadikan diri Anda menjadi terlihat sangat menarik dan punya daya pelet yang ampuh.

Anda tak diwajibkan melaksanakan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan energinya bisa secepatnya Anda dapatkan.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus