Skip to main content

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak - Jikalau Anda merupakan penghobi Batu Mustika, Maka Anda pasti tak apabila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak



Selain batu kecubung wulung, mustika bertuah kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang sangat masyhur.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung jenis ini memang kerap diburu oleh penghobi mustika bertuah, sebab mempunyai warna yang unik dan juga diakui mendatangkan manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak


Untuk itu, sangat menarik membahas lebih dalam tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun vital apabila Anda baru mengetahui istilah Batu Mustika ampuh.

Sudah ribuan tahun publik memahami bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekedar batu .

Sejak ratusan tahun silam, beraneka peradaban menggunakannya untuk banyak keperluan. Termasuk digunakan untuk lambang kerajaan dan pelindung dari dampak minuman keras.

Di tanah air, secara tradisional batu akik kecubung asihan dipakai untuk pembangkit energi pengasihan dan kharisma.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu sarana pemika berwujud batu bertuah ampuh yang di dalamnya daya pelet tingkat tinggi.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang sudah memiliki khasiat.

Manfaat batu kecubung memang tidaklah perkara anyar, utamanya bagi siapapun yang elah mengenal dengan bidang supranatural.

Bahkan jauh zaman peradaban kuno, masyarakat Yunani Kuno telah secara luas meyakini dan menggunakan batu kecubung untuk pencegah efek mabuk dari konsumsi minuman beralkohol.

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak

Prajurit Eropa pada zaman kuno juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk keselamatan di area perang.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang ungu gelap dan pada saat diletakan dibawah sinar surya memancarkan corak ungu.

Sehingga batu mustika kecubung asihan memiliki kekuatan yang begitu tinggi dari alam semesta.

Dengan begitu orang yang memakai batu kecubung ini akan mamncarkan daya supranatural ampuh.

Lantas batu kecubung asihan dipercaya dapat membangkitkan kharisma seseorang yang memanfaatkannya.

 

Khasiat Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini mampu memancarkan energi pemikat bagi pemiliknya.

Kekuatan energi pelet pemikat ini akan menjadikan kelemahan yang pada pribadi menjadi keistimewaan yang menjadikan anda menjadi menarik.

Dengan begitu anda berubah jadi pribadi yang disayangi oleh orang banyak.

Melalui batu bertuah kecubung asihan ini kewibawaan yang sebelumnya barangkali tidak anda punyai akan nampak secara bertahap, meningkatkan penilaian siapapun kepada karakter anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda pun menjadi pribadi yang disegani.

Batu Kecubung Asihan juga sangat cocok digunakan oleh siapapun yang tertimpa permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada dasarnya batu kecubung memiliki daya untuk menetramkan perasaan siapapun.

Cara memakai batu kecubung asihan ini begitu gampang, anda dapat mengantonginya atau ditaruh kedalam tempat khusus.

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak

Tentang Batu Kecubung Asihan dari Demak

Ketika anda mengantongi batu kecubung pelet pemikat ampuh ini, maka daya energi pesona ini mampu mengubah diri Anda jadi terlihat begitu menarik dan memiliki energi pengasihan yang luar biasa.

Anda tidak usah melakukan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan manfaatnya bisa secepatnya Anda rasakan.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus