Skip to main content

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa - Jika Anda merupakan pecinta Batu Bertuah, Maka Anda pasti tak heran lagi bila mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa



Di samping mustika kecubung wulung, mustika bertuah kecubung asihan adalah salah satu batu bertuah yang tengah terkenal.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung jenis ini memang tidak jarang diburu oleh penyuka batu bertuah, dikarenakan mempunyai motif yang menarik dan selain itu diakui mengandung khasiat pelet ampuh.

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa


Sebab itu, sangat membua penarasan membahas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun penting bila Anda masih masih awam mengenal seluk beluk Batu Mustika ampuh.

Telah ribuan tahun masyarakat mengetahui bahwa kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun lalu, bermacam kebudayaan memanfaatkannya untuk bermacam kebutuhan. Salah satunya digunakan untuk simbol kebangsawanan dan pelindung dari efek minuman keras.

Di nusantara, secara konvensional batu akik kecubung dimanfaatkan sebagai pembangkit daya pengasihan dan wibawa.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan adalah sarana pengasihan berbentuk batu mustika yang memancarkan daya pelet ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini sudah mengandung energi.

Tuah batu kecubung asihan memang bukan perkara anyar, terutama bagi siapapun yang elah mengenal dengan dunia gaib.

Tidak haanya itu jauh sebelum Masehi, orang-orang Romawi Kuno telah banyak mempercayai dan memakai batu kecubung untuk pencegah dampak mabuk dari meminum minuman arak.

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa

Prajurit Eropa pada zaman kuno juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk melindungi diri di area peperangan.

Batu bertuah kecubung asihan memiliki warna yang cenderung hitam dan manakala diletakan dibawah sinar surya memancarkan warna ungu.

Dengan begitu batu mustika kecubung asihan mengandung energi yang sangat kuat dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan energi metafisik tingkat tinggi.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan dipercaya bisa membangkitkan daya pesona seseorang yang memakainya.

 

Tuah Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

Pancaran energi pengasihan ini akan memperbaiki kelemahan yang ada pada pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda semakin menarik.

Sehingga anda berubah jadi pribadi yang disenangi oleh orang banyak.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini kewibawaan yang sebelumnya mungkin tak anda miliki akan muncul secara bertahap, meningkatkan pandangan siapapun kepada karakter anda jadi menyenangkan.

Dengan begitu anda pun jadi yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu cocok dipakai oleh siapapun yang tertimpa permasalahan sering berselisih.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk menetramkan perasaan siapapun.

Cara memakai batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda bisa membawanya bisa juga memasukkannya kedalam kantong.

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa

Warna Batu Akik Kecubung Asihan dari Tigaraksa

Manakala anda membawa batu kecubung bertuah pelet pemikat ampuh ini, maka kekuatan energi daya tarik ini akan membuat pribadi Anda menjadi terlihat begitu memikat dan mempunyai daya pelet yang luar biasa.

Anda tidak perlu melaksanakan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya dapat secepatnya Anda rasakan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014

 

Klik tautan berikut untuk menghubungi langsung melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02

 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Semarang - Jika Anda adalah seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda tentu saja tidak asing lagi bila mendengar “ Batu Kecubung Asihan ”.

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan

7 Rahasia Cara mendapatkan mustika air hujan - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mustika Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang didalamnya daya eterik. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat diperoleh dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, bahkan bisa berasal jenis batu biasa. Kekuatan Mustika dapat dimanfaatkan oleh semua orang dan itulah yang menonjolkannya dengan batu biasa. Banyak orang beranggapan apabila siapapun memiliki energi Batu Mustika mampu sekejap mendapatkan manfaat dan semua keinginannya serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Misalkan saja ada Batu Kekayaan. Orang berpendapat jika batu ini bisa membuat siapapun berkelimpahan harta dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Batu bertuah bukanlah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Sama halnya dengan Sarana Mustika Kebal cukur yang sering didengungkan di media

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur

7 Manfaat Ampuh Mustika ayu air mancur - Batu Mustika Bertuah misalnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dll, merupakan ragam batu bertuah yang mengandung kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika seringnya dari alam. Umumnya dapat berasal dari tanaman atau binatang yang telah membatu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya Mustika bisa diperoleh semua orang dan itulah yang membedakannya dari batu lainnya. Banyak orang berpendapat apabila mereka mempunyai energi Batu Mustika bisa seketika dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang tidak benar. Sebagai contoh ada Mustika Kekayaan. Mereka akan berpendapat jika batu bertuah ini dapat mengubah kita kaya raya dalam seketika. Bukanlah yang semacam itu. Mustika bertuah bukanlah ragam pesugihan dengan jin kafir dan tidak sekejap semacam itu. Seperti halnya dengan Sarana Batu Mustika Anti Bacok yang banyak didengungkan di banyak media. 7 Manfaat Ampuh Mus